Friday, 20 Jul 2018
Temukan Kami di :
Moto GP

Marc Marquez Tak Ingin Tinggalkan Repsol Honda, Ini Alasanya

Dewi Sari - 15/12/2017 05:40

Beritacenter.COM - Pembalap muda berbakat Marc Marquez mengatakan bahwa dirinya tidak ingin tinggalkan timnya untuk saat ini, Repsol Hinda. Menurutnya, itu tidak perlu dikarenakan dirinya hanya perlu menjaga motovasi.

Marquez yang naik ke Moto GP pada 2013. Tercatat dirinya bersama Repsol Honda hanya meraih posisi ke empat gelar Moto Gp.

Alhasil, Marquez disebut terlalu nyaman di Repsol Honda. Sebagian pihak menyarankannya pindah demi menjaga motivasi untuk meraih gelar juara.

Akan tetapi, Marquez justru mengindikasikan bertahan di Repsol Honda meski kontraknya akan berakhir pada 2018. Pebalap berusia 23 tahun itu mengaku masih betah bersama Repsol Honda.

"Motivasi saya akan tetap selalu sama, berusaha meningkatkan kemampuan dan belajar dari kesalahan pada masa lalu. Jika terus meraih kemenangan, motivasi saya tidak akan berubah," kata Marquez seperti dikutip dari Motorsport.com.

"Mimpi saya adalah mengendarai motor milik pabrikan terbaik dan saya tengah menjalani mimpi tersebut. Saya tidak butuh motivasi tambahan. Apabila Anda pindah ke tim lain, hal itu karena Anda membutuhkannya," Marquez melanjutkan.

Tercatat, Marc Marquez hanya empat kali memenangi kejuaraan MotoGP. Teranyar, Marquez keluar sebagai juara MotoGP 2017.



Berita Lainnya

Pedrosa Resmi Pensiun Akhir Musim

12/07/2018 23:40 - Anas Baidowi

Jadwal Lengkap MotoGP Jerman 2018

11/07/2018 13:20 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA