Sunday, 27 May 2018
Temukan Kami di :
Moto GP

Lihat Kelemahan Lawannya, Dovizioso Optimis Juara MotoGP 2018

Saya tahu betapa sulitnya memenangkan gelar juara dunia. Namun, saya tidak ragu lagi karena faktanya saya melakukan pertandingan dengan baik tahun ini. Saya yakin bisa memperjuangkan gelar lagi tahun depan

Hiliyah Azizah - 13/12/2017 20:53 Andrea Dovizioso

Beritacenter.com - Pebalap andalan Ducati, Andrea Dovizioso gagal menyabet gelar juara MotoGP 2017 dan harus puas berada di posisi dua klasemen dibawah pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Meski begitu, pria yang kerap disapa Dovi ini tetap optimis bisa merebut juara dunia MotoGP 2018. Hal itu memang sangat mungkin, melihat prestasi Dovi yang berhasil meraih delapan podium, termasuk enam kemenangan sepanjang musim ini, setara dengan Marquez.

Dengan dasar itulah Dovi yakin bisa merebut juara dunia musim depan. Meski menurutnya persaingan akan semakin ketat, dia yakin hasilnya akan lebih baik dari musim 2017.

“Saya tahu betapa sulitnya memenangkan gelar juara dunia. Namun, saya tidak ragu lagi karena faktanya saya melakukan pertandingan dengan baik tahun ini. Saya yakin bisa memperjuangkan gelar lagi tahun depan,” ujar Dovisioso mengutip dari GPOne Rabu, (13/12/2017).

Dovi juga menyebut rivalnya saat ini belum dalam keadaan sempurna. Karena itu, Dovi coba memanfaatkan hal tersebut untuk menyabet trofi akhir musim depan.

"Saya harus bekerja dengan baik pada basis mesin ini. Jika mengetahui kekuatan dan kelemahannya, maka saya dapat membuat perbedaan. Kami akan berusaha merebut mahkota juara dunia 2018, " tutup Dovi.



Berita Lainnya

Inilah Hasil Kualifikasi MotoGP Prancis 2018

20/05/2018 10:33 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA