Monday, 28 May 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Diduga Hilang Kendali, Truk Tabrak Tiga Mobil Pikap yang Tengah Parkir, 2 Orang Tewas

Aisyah Isyana - 07/12/2017 15:50

Beritacenter.COM - Kecelakaan yang berimbas tabrakan beruntut terjadi di Jalan By Pass depan Intercom, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat. Insiden itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka.

Insiden berdarah itu bermula saat truk bernopol BA 9930 GU dari arah Selatan menuju arah Utara, tepatnya dari arah By Pass Anak Air menuju arah Simpang By Pass SMA 7 Padang. Setibanya dilokasi, truk itu hilang kendali dan menabrak kendaraan didepannya.

Truk itu menabrak tiga mobil pikap bernopol BA 8536 CM, BA 9286 MD, dan BA 8758 CN, yang tengah parkir di bahu jalan sebelah kiri. Tak hanya itu, truk tersebut juga menabrak sopir dan awaknya yang sedang berdiri ditepi jalan sebelah kiri. Parahnya, usai insiden terjadi, sopir truk bernama Erwin (40) langsung merlarikan diri.

Adapun korban yang tertabrak dalam insiden itu yakni Rice Indra (31), Joan Wiranata (27), Ibnu (20) beralamat beralamat Koto Tuo Mungka, Kabupaten Lima Puluh Kota, Indra (35) alamat Kenagarian Situjuh Gadang, Kabupaten Limapuluh Kota. Fikri Ismail (19) alamat Koto Tuo Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota.

“Mobil pikap tersebut tujuannya mau ke Limapuluh Kota membawa jagung, akibat kecelakaan itu Rice Indra mengalami tangan kanan retak serta pinggang sakit dibawa ke RS Siti Rahmah Padang, Indra mengalami kanan keseleo dan Fikri Ismail mengalami tangan kanan keseleo," kata Kanit Laka Lantas Polresta Padang AKP Muzhendri, Kamis, 7 Desember 2017.

"Sedangkan yang meninggal dunia itu Joan Wiranata dan Ibnu,” tambahnya.

Kecelakaan itu mengakibatkan korban mengalami kerugian materil senilai Rp50 juta. Saat ini, pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti dan mendengar keterangan saksi.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA