Monday, 28 May 2018
Temukan Kami di :
Bola

Jadi Pemuncak Klasmen Group C, Nainggolan : Roma Layak Lolos!

Aisyah Isyana - 06/12/2017 23:20

Beritacenter.COM - Raksasa Italia AS Roma lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2017/18 sebagai juara Grup C. Adapun hasil tersebut didapkan Roma usai menang dengan skor 1-0 atas Qarabag, Rabu (6/12) dini hari WIB.

Menanggapi hasil itu, gelandang Roma Radja Nainggolan menilai jika Roma layak mendapat hasil tersebut. Pasalnya, Nainggolan menilai jika Roma telah bekerja keras dan bermain bagus hingga dapat meraih tiga poin atas Qarabag.

Kendati sebelumnya tak ada yang menyangka jika Roma bisa menduduki puncak klasmen, Nainggolan menilai semua itu layak didapat Roma atas berbagai perjuangan yang dilakukan.

"Kami layak lolos. Kami memang mengalami masalah di beberapa pertandingan, tapi sudah pasti tidak ada yang percaya kami akan lolos, apalagi berada di puncak klasemen. Jadi ini sangat memuaskan," kata Nainggolan.

Menduduki puncak klasmen Group C, Roma mengoleksi 11 poin seperti halnya jumlah yang sama yang didapat Chelsea di posisi kedua. Menjadi yang pertama, Roma unggul head to head dari dua pertemuan yang dijalani [3-3 / 3-0].

Nainggolan pun kini mengaku tidak sabar untuk segera mengetahui siapa klub yang akan jadi lawan Roma di babak 16 besar. Pemain asal Belgia ini mengaku tidak takut dengan klub manapun yang akan jadi lawan Roma.

"Kami bahagia, drawing akan segera dilakukan dalam waktu dekat dan siapa pun yang akan jadi lawan kami di babak 16 besar, itu akan sangat menyenangkan untuk jalani. Hasil dan sensasi ini sangat memuaskan," tutup Nainggolan.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA