Saturday, 23 Feb 2019
Temukan Kami di :
Persija

Ada 5 Pemain Persija Siap Tinggalkan Timnya

Indah Pratiwi - 05/12/2017 06:30

Beritacenter.com - Ada lima pemain dikabarkan akan angkat kaki dari skuat Persija Jakarta pada musim depan. Para pemain yang siap pergi itu merupakan pemain yang berada di sektor gelandang dan bek.

Persija mengklaim bahwa timnya akan mampu tampil di luar ekspektasi pada musim 2017. Di bawah komando Stefano Cugurra Teco, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sukses mengakhiri kompetisi Liga 1 dengan menempati posisi keempat.

Perjalanan evaluasi akan tetap dilakukan agar tim Persija bisa maksimal lebih baik pada musim depan. Oleh karena itu, transfer keluar masuk pemain di tubuh tim Macan Kemayoran saat ini tak bisa terelakkan lagi.

Hal ini disampaikan Direktur Utama Persija, Gede Widiade menjelaskan siapa saja pemain yang tidak dipertahankan adalah Amarzukih, Sutanto Tan, Ryuji Utomo, Willian Pacheco, dan Irfandi Zein. Masih ada sejumlah kandidat pemain lain dari kategori U-23 yang bisa dicoret, yakni Pandi Lestaluhu, Ambrizal Umanailo, dan Muhammad Rasul.

"Kemungkinan pemain yang tidak kami pakai yaitu Amarzukih, Sutanto, Ryuji, Pacheco, dan Irfandi. Kalau Pandi, Umay, Rasul masih dipertimbangkan karena U-23, nanti dicoba dahulu di Piala Presiden," ujar Gede di Jakarta, Senin (4/12/2017) malam.

 



Berita Lainnya

Persija Ganti Pelatih Baru, Ini Dia Orangnya...

07/01/2019 16:38 - Indah Pratiwi

Rakyat Jakarta Akan Pesta Kemenangan Persija

14/12/2018 17:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA