Monday, 28 May 2018
Temukan Kami di :
Olahraga

Pogba Dipastikan Akan Lawan CSKA Moskow

Indah Pratiwi - 05/12/2017 04:57

Beritacenter.com - Pelatih Jose Mourinho menolak memberikan informasi terkait Manchester United telah mengajukan banding atau tidak karena terkena kartu merah yang diterima pemainnya Paul Pogba saat berhadapan skuad Arsenal pada akhir pekan kemarin.

Berdasarkan laporan Soccerway, Manchester United telah mengakonfirmasi bahwa gelandang tengahnya tersebut akan tampil melawan CSKA Moskow pada laga pemungkas penyisihan Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

"Tidak, dia bermain besok. Paul tidak diskors untuk Liga Champions, jadi dia bermain besok. Dia sangat senang bermain besok, pertandingan berikutnya, pertandingan yang penting. Dia bermain besok. Tentu saja dia mungkin sedikit lelah dan hanya memiliki beberapa hari untuk pulih, tapi dia sangat bahagia dan dia akan berusaha mempertahankan momentumnya, karena sejak dia kembali, dia sangat fenomenal," ungkap Mourinho, Selasa (5/12/2017).

Pogba mendapat kartu merah pasca melanggar Hector Bellerin di menit 74. Meski kehilangan satu pemain, namun Menceshter United berhasil membawa pulang tiga poin setelah menang 3-1 atas Arsenal.



Berita Lainnya

Pelatih Liverpool: Madrid Tak Punya Kelemahan!

24/05/2018 02:29 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA