Tuesday, 17 Jul 2018
Temukan Kami di :
Bola

Diminati Everton, Arsenal Gerak Cepat Untuk Datangkan N'Zonzi

Aisyah Isyana - 04/12/2017 23:59

Beritacenter.COM - Klub Premier League, Arsenal, dikabarkan akan segera mendatangkan pemain Sevilla, Steven N'Zonzi, pada bursa transfer pemain musim dingin mendatang. Kendati juga diminati klub Inggris lainnya, Arsenal disebut-sebut akab bergerak lebih dulu mendapatkan N'Zonzi.

Untuk diketahui, Steven N'Zonzi menjadi gelandang andala Sevilla sejak dua tahun lalu, dan berhasil membantuk klub meraih gelar juara Europa League musim 2015-16.

Meski demikian, gelandang berusia 28 tahun itu saat ini seperti tengah dalam situasi yang tidak mengenakkan. Pasalnya, gelandang jangkung ini sudah tidak tampil lagi untuk tim tersebut sejak sejak diganti di pertandingan melawan Liverpool di Liga Champions bulan lalu.

Steven N'Zonzi mendapat hukuman berlatih sendiri selama dua pekan terakhir lantaran saat itu nekat meninggalkan stadion Ramon Sanchez Pizjuan saat timnya tertinggal 0-3.

Sebagaimana informasi yang dilansir AS, hal ini menjadi celah bagi klub-klub peminatnya untuk mendatangkannya pada Januari mendatang, salah satunya adalah Everton. N'Zonzi disebut-sebut diminati manajer anyar The Toffee, Sam Allardyce.

Sebelumnya, N'Zonzi sendiri memang pernah bermain di bawah asuhan Allardyce di Blackburn Rovers. Kendati adanya kabar itu, Media Spanyol justru mengatakan jika Arsenal akan lebih dulu bergerak untuk mendatangkan Steven N'Zonzi.

Bahkan, untuk mendapatkan gelandang jangkung itu, The Gunners disebut akan berusaha untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang disebut bernilai sekitar 35 juta Pounds bulan depan.

Jika jadi dibeli, maka N'Zonzi nanti akan dijadikan sebagai pesaing bagi Granit Xhaka. Keduanya harus bersaing untuk memperebutkan posisi sebagai gelandang bertahan di klub tersebut.



Berita Lainnya

Mantan Wasit Premier League : Prancis Tak Layak Dapatkan Pinalti

16/07/2018 19:49 - Sari Intan Putri Fatimah

Pemenang Juara Piala Dunia Dari 1930-2018

16/07/2018 16:30 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA