Saturday, 17 Nov 2018
Temukan Kami di :
Moto GP

Rossi Takut Lorenzo Bangkit Dalam Ajang Moto GP

Dewi Sari - 02/12/2017 12:50

Beritacenter.COM - Kegagalan Jorge Lorenzo bersama tim Ducati Corse di musim ini tak membuat karismanya sebagai pembalap top MotoGP luntur. Pasalnya, masih ada saja yang merasa khawatir tentang penampilannya di musim depan.

Salah satu pembalap itu yakni Valentino Rossi. Juara dunia tujuh kali di kelas utama MotoGP itu berkata bukan hal yang mudah bagi pembalap debutan bisa beradaptasi dengan motor Desmosedici.

Lorenzo adalah salah satu bukti terbaru, karena sebagai pembalap debutan dia gagal mengemas satu kemenangan di musim ini.

Dalam analisisnya dia menyebut jika permasalahan rem belakang bertolak belakang dengan apa yang pernah dirasakannya selama sembilan tahun menunggangi kuda besi YZR-M1 milik Yamaha.

Apa yang dikatakan Lorenzo setidaknya sependapat dengan Rossi. Dia menilai Desmosedici GP17 adalah motor yang sulit ditaklukan, terutama jika dia sebelumnya pernah mengendarai motor Yamaha.

"Ducati dan Yamaha adalah dua motor yang berlawanan. Tapi Lorenzo cepat atau lambat akan kompetitif, karena Desmosedici sekarang sangat cepat," ungkap Rossi seperti dikutip dari GPOne, Sabtu (2/12/2017).

"Kami melihat Andrea Dovizioso dan Jack Miller sangat cepat dan kompetitif selama menjalani tes di Valencia. Saya khawatir pada tahun 2018 Lorenzo akan cepat, " pungkas Rossi.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA