Tuesday, 28 Jan 2020
Temukan Kami di :
Persib

Pilih Walkout Ditengah Pertandingan, Persib Terancam Sanksi PSSI

PSSI jangan asal menjatuhkan sanksi pada Persib. Lihat dulu mengapa kami memilih berhenti. Kami berhenti karena pertandingan itu tidak jelas

Hiliyah Azizah - 03/11/2017 21:16

Beritacenter.com - Usai mengambil keputusan untuk walkout ditengah pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Persib Bandung terancam terkena sanksi dari PSSI.

Meski begitu, manajer Persib Umuh Muchtar mengaku telah siap dengan segala bentuk sanksi yang akan diberikan. Namun dirinya berpesan kepada PSSI agar mempertimbangkan juga alasan Persib walkout dalam pertandingan tersebut.

"PSSI jangan asal menjatuhkan sanksi pada Persib. Lihat dulu mengapa kami memilih berhenti. Kami berhenti karena pertandingan itu tidak jelas,"papar bang haji dalam konfrensi pers usai pertandingan lawan Persija di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11/2017).

Menurutnya, saat turun minum dia ingin mengambil keputusan untuk segera walkout, namun karena melihat semangat anak asuhnya yang tinggi dia mengurungkan keinginannya.

Keputusan untuk walk out dari pertandingan diambil setelah dibabak kedua Persib Bandung benar-benar telah dipecundangi oleh wasit.

"Sebenarnya saat setengah pertandingan,Persib mau berhenti. Firasat saya mengatakan kalau kita tidak akan menang. Terserah PSSI yang menilai," jelasnya.

Persib Bandung, kata Umuh, tidak akan diam dan akan melaporkan kejadian ini pada PSSI dengan modal rekaman video selama pertandingan tersebut berjalan. Pihaknya sangat menyayangkan sikap wasit, terutama saat gol yang dibuat Persib dianulir oleh wasit asal Australia Evans Shaun Robert.

"Kita akan protes keras terutama yang 100 persen gol tapi dibiarkan saja oleh wasit," tutupnya.



Berita Lainnya

Optimisme Atep Hadapi PSM Makassar

05/07/2017 09:45 - Adi Mulyadi
Kemukakan Pendapat


BOLA