Wednesday, 20 Jun 2018
Temukan Kami di :
Bola

Liverpool Kembali Menelan Kekalah di Lanjutan Piala Liga Inggris

Selain penguasaan bola yang dominan, Liverpool juga berhasil melepaskan 21 tembakan yang mengarah ke gawang. Dan Leicester City hanya berhasil melepaskan delapan tembakan.

Sari Intan Putri - 20/09/2017 08:54

Beritacenter.COM - Pelatih The Reds, Jurgen Klopp mengakui performa Liverpool saat bertanding melawan Leicester City pada putara ketiga Piala Liga Inggris, Selasa (19/9/2017). Klopp mengatakan jika gawang timnya tersebut sangatlah mudah dijebol oleh lawan.

Liverpool yang bermain di King Power Stadium, menekan lawan dari menit-menit awal. Statistik pertandingan menunjukkan jika Liverpool menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 70 persen.

Selain penguasaan bola yang dominan, Liverpool juga berhasil melepaskan 21 tembakan yang mengarah ke gawang. Dan Leicester City hanya berhasil melepaskan delapan tembakan.

Namun, Liverpool gagal menahan laju Leicester dan menelan kekalahan 0-2. Shinji Okazaki (65') dan Islam Slimani (78') tanpa kesulitan berarti sukses menjaringkan bola ke dalam gawang The Reds.

"Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus pada babak pertama. Kami memiliki peluang besar, situasi ini aneh, namun sepak bola adalah permainan 90 menit," kata Klopp.

"Saya muak dengan kebobolan seperti ini, Leicester entah bagaimana bisa bertahan dalam laga seperti ini, karena kami tidak cukup klinis, mereka mencetak gol yang terlalu mudah," lanjutnya.

Hasil minor ini membuat Liverpool harus tersingkir dari Piala Liga Inggris, sedangkan Leicester City melenggang ke putaran keempat.



Berita Lainnya

Rusia Pimpin Laga Pertama Piala Dunia

15/06/2018 03:52 - Anas Baidowi

Messi Desak Barcelona Agar Pertahankan Suarez

12/06/2018 21:14 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA