Monday, 18 Jun 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Tim Srikandi Polres Depok Buru Peremas Payudara Arsitek Cantik

Aisyah Isyana - 14/09/2017 19:08

Beritacenter.COM - Pelecehan seksual modus remas payudara yang menimpa arsitek cantik CP (23), di Pondok Cina, Gang Pinang, Beji, Kota Depok, tengah dalam penyelidikan tim Srikandi Satreskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok.

“Kasus serupa sebelumnya pernah terjadi di tahum 2015 silam, sama laporan sekarang jadi korban sudah dua yang melapor,” kata Kanit PPA Polresta Depok Iptu Jajang Rahmat, Kamis, 14 September 2017 siang.

Jajang menjelaskan, korban pelapor pertama tahun 2015 lalu tidak mengetahui kendaraan maupun ciri-ciri pelaku. Namun, pelapor kali ini mengetahui ciri-ciri pelaku peremas payudara dari jenis motor yang digunakan.

(Baca Juga : Arsitek Cantik Jadi Korban Remas Payudara Pemotor Misterius di Depok)

“Ciri-ciri pelaku yang baru laporan kemarin oleh korban diketahui dengan jenis motor yang digunakan. Tapi korban sebelumnya tidak mengetahui ciri-ciri pelaku maupun motor yang digunakan,”katanya.

Tim Srikandi dibawah pimpinan Katim Srikandi Ipda Nurul akan diterjunkan guna menghindari terjadinya kasus serupa dan memburu pemotor misterius peremas payudara.

Diberitakan sebelumnya, wanita muda yang berprofesi sebagai arsitek bernisial CP (23), melapor ke Mapolresta Depok, Selasa (12/9) lantaran sudah dua kali menjadi korban remas payudara pengendara motor misterius dikawasan tersebut.

Kepada polisi, korban mengaku jika rekan sesama kostnya juga pernah mengalami kejadian serupa di kawasan tersebut. Dalam aksinya, pelaku menggunakan motor matik. Pelaku hanya meremas payudara korban kemudian kabur



Berita Lainnya

Densus 88 Ringkus Seorang Dokter di Blitar

14/06/2018 03:11 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA