Monday, 18 Jun 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Ingin Merampok, Pelaku Malah Dibacok Korbannya di Matraman

Satu orang pelaku kritis. Dua korban luka-luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan pertolongan

Sari Intan - 12/09/2017 19:23 Ilustrasi

Beritacenter.com - Melihat tokonya tengah dirampok oleh pelaku yang berjumlah 4 orang, seorang pemilik toko di Jalan Kayu Manis, Matraman, Jakarta Timur bernama Farid (29) nekat melakukan perlawanan hingga akhirnya berhasil menumbangkan salah satu pelaku bernama Hidayat (22).

Aksi perampokan itu berawal saat keempat pelaku datang ke toko Farid, dua pelaku berjaga diluar sementara dua lainnya masuk kedalam untuk menjarah barang berharga. Salah satu penjaga toko juga sempar disandera pelaku.

Namun saat Farid datang dan melihat tokonya tengah dirampaok, dia pun nekat melawan dengan celurit. Alhasil perkelahian pun terjadi antara pelaku dengan Farid. Beruntung serangan Farid mengenai pelaku hingga membuatnya terkapar, sementara tiga pelaku lain langsung melarikan diri.

“Satu orang pelaku kritis. Dua korban luka-luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat, untuk mendapatkan pertolongan,” jelas Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo, Selasa (12/9/2017).

Andry juga mengatakan, dari aksi perampokan tersebut pelaku membawa kabur dua unit handphone, uang tunai dan celengan serta 15 slop rokok. Dari seluruh barang yang dibawa kabur, total kerugian mencapai Rp16.700.000.

“Kami masih memburu tiga pelaku lain yang identitasnya sudah kami kantongi,” katanya.



Berita Lainnya

Densus 88 Ringkus Seorang Dokter di Blitar

14/06/2018 03:11 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA