Monday, 18 Jun 2018
Temukan Kami di :
Bola

Babak Pertama, Timnas U-19 Unggul Telak 5-0 Atas Filipina

Aisyah Isyana - 07/09/2017 19:31

Beritacenter.COM - Timnas Garuda Indonesia U-19 sukses membungkam habis Filipina pada babak pertama. Serangan demi serangan terus dilancarkan Garuda Muda dan membuat pertahanan Filipina kocar-kacir.

Timnas Indonesia unggul telak dengan skor 5-0 atas Filipina pada paruh babak pertama. Gol pertama Timnas Garuda Muda dicatatkan lewat tendangan jarah jauh Feby Eka Putra dari luar kotak penalti pada menit ke-8.

Pemain bertalenta Egy Maulana akhirnya menambah keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-20 setelah sukses memanfaatkan bola liar di depan gawang Filipina. Gol ketiga bagi Egy dalam dua pertandingan di Piala AFF U-18 2017.

Tak beberapa lama, selang enam menit waktu berjalan gilaran Muhammad Iqbal mengoyak jaring Filipina di menit ke-26. Umpan matang dari Feby disepak Ibal dan bola bergulir ke gawang. 3-0 untuk Indonesia.

Indonesia berpeluang menambah gol melalui titik penalti setelah pemain belakang Filipina melakukan handball. Asnawi Mangkualam yang menjadi algojo gagal menambah gol untuk Timnas Indonesia.

Pesta gol keempat akhirnya tercipta di menit ke-34, lagi-lagi dari titik penalti. Egy Maulana yang menjadi algojo sukses menempatkan bola di sudut kanan gawang. Gol keempat bagi Egy di turnamen ini

Ini adalah penalti kedua. Indonesia mendapatkan penalti pada menit 30. Tapi, Asnawi Mangkualam Bahar gagal mengekseskusinya menjadi gol.

Baru tiga menit berselang, Indonesia kembali mendapatkan peluang emas. Timnas Indonesia mendapatkan tendangan bebas di luar kotak penalti. M Iqbal sukses mengonversinya menjadi gol. 5-0 untuk keunggulan Indonesia.

Dari torehan tersebut, Timnas Indonesia U-19 sukses unggul telak 5-0 atas Filipina pada babak pertama. Pundi-pundi gol yang tercipta untuk Indonesia melalui Egy (2 gol), Feby Eka Putra, dan M Iqbal (2 gol).



Berita Lainnya

Rusia Pimpin Laga Pertama Piala Dunia

15/06/2018 03:52 - Anas Baidowi

Messi Desak Barcelona Agar Pertahankan Suarez

12/06/2018 21:14 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA