Thursday, 09 Jul 2020
Temukan Kami di :
Persib

Jelang Lawan Filipina, Indra Sjafri : Tetap Harus Waspadai Kebangkitannya

Dewi Sari - 07/09/2017 10:48

Beritacenter.com - Pelatih Timnas U -19 Indonesia, Indra Sjafri mengintruksikan kepada anak asuhnya agar mewaspadai permainan Filipina yang akan menjadi lawannya di penyisihan Grup B Piala AFF U - 19 yang bisa saja bangkit.

Pada laga perdana Filipna harus menerima kekalahan dar Brunei Darussalam denga skor 2-3. Filipina sempat unggul hingga akhirnya kalah dengan Brunei.

“Filipina saya rasa punya motivasi untuk bangkit karena mereka dikalahkan Brunei di laga pertama,” kata Indra Sjafri.

“Kami tidak mau meremehkan Filipina. Kami waspadai lini depan serta sayap mereka yang cepat. Kami ingin menang agar jalan lolos ke babak semifinal semakin terbuka,” tambahnya

Dalam laga melawan Filipina yang akan bermain di Stadion Thuwunna, Yangon, Kamis (9/7). Sebelumnya, timns U -19 Indonesia menang atas tuan rumah Myanmar dengan skor 2-1.

“Laga kedua, kami wajib menang tanpa menganggap enteng Filipina. Saya rasa mereka tim yang bagus dan tak ingin kalah lagi,” sambung striker timnas U-19 Indonesia, Hanis Saghara.

“Kami sudah memperbaiki kekurangan kami di laga pertama kemarin. Saya ingin mencetak gol di laga nanti namun yang lebih penting timnas U-19 mencetak kemenangan,”



Berita Lainnya

Optimisme Atep Hadapi PSM Makassar

05/07/2017 09:45 - Adi Mulyadi
Kemukakan Pendapat


BOLA