Monday, 17 Dec 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Pasca Sidang Perdana Kasus Narkoba, Iwa K Minta Maaf ke Penggemar

Aisyah Isyana - 06/09/2017 23:20

Beritacenter.COM - Rapper Iwa Kusuma (Iwa K) baru saja menjalani sidang perdana kasus narkoba, di Pengadilan Negeri Tangerang hari ini. Melalui kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu, Iwa K sangat berharap dapat direhabilitasi.

Chris juga berharap kliennya bisa mendapat keputusan untuk direhabilitasi. Pasalnya, Iwa K telah menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat sampai dengan saat ini, sejak menerima hasil penilaian dari pihak BNN beberapa waktu lalu.

"Apa pun yang terjadi, sekali lagi hasil assessment menyatakan Iwa K harus direhabilitasi. Semoga persidangan juga men-support Iwa K untuk direhabilitasi," ujar Chris di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu 6 September 2017.

Sementara itu, Chris juga menyampaikan harapan dari pihak keluarga Iwa, dan para penggemar agar dapat memberikan dukungan selama penyanyi itu menjalani proses hukumnya tersebut.

"Keluarga juga menyampaikan kepada saya bahwa dia minta support dari fans Iwa. Semoga Iwa bisa keluar dari proses hukum ini dan bisa berkarier lagi," ujarnya.

Chris menambahkan, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf Iwa dan pihak keluarga kepada para fansnya, akibat adanya kasus yang menjerat musisi berusia 47 tahun tersebut.

"Karena Iwa di dalam (RSKO) juga sedang mempersiapkan karya-karyanya, yang dibuat tanpa menggunakan narkotika. Kepada para fans, Iwa dan pihak keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," kata Chris.

Untuk diketahui, Iwa diamankan di Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu subuh, 29 April 2017. Iwa K kedapatan membawa tiga buah batang rokok kretek, yang sudah diisi dengan ganja. Polisi juga menangkap seseorang bernama Yoris dan dua orang lain, yang diduga menjadi penyuplai ganja untuk Iwa.



Berita Lainnya

Deddy Mizwar Sambangi Kantor Gedung KPK

12/12/2018 15:43 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA