Friday, 22 Jun 2018
Temukan Kami di :
Teknologi

4 Orang Yang Tewas Usai Bertemu Ufo

Sari Intan - 06/09/2017 14:20

Beritacenter.com - Rumor adanya makhluk lain diluar planet bumi memang sudah ada sejak dulu kala, bahkan beberapa orang mengaku bahwa dirinya telah melihat UFO yang diduga sebagai kendaraan para makhluk dari luar planet bumi.

Sebagian besar orang pastinya akan menduga jika seseorang melihat UFO tak akan membuat orang tersebut kehilangan nyawa. Namun rupanya ada beberapa kasus kematian seseorang akibat bertemu dengan UFO. Berikut daftar korbannya.

Joao Prestes Filho

Pada 1946, di desa kecil Aracariguama, Brasil, Joao Prestes Filho masuk ke rumah yang ia bagi dengan saudara perempuannya, tertekan dan shock. Ia menyatakan bahwa ia telah kembali dari perjalanan memancing saat melihat sebuah pesawat terbang aneh terbang di atas kepalanya. Tiba-tiba, benda itu mengeluarkan seberkas cahaya yang menabrak di kaki.

Beberapa saat kemudian, Filho jatuh sakit parah dan luka di kaki memburuk di mana kulit dan daging keluar dari tulang, seolah kakinya telah direbus untuk beberapa lama dengan air panas. Pada saat ia sampai di rumah sakit, pemuda tersebut telah meninggal dunia. Penyebab kematiannya masih belum diketahui. Sementara itu beberapa orang menduga bahwa ia mungkin telah disambar petir.

Abel Boro

Kawasan sekira Panorama, Brasil tampaknya diteror pada Oktober 1981 oleh kapal terbang aneh, yang disebut chupas oleh penduduk setempat. Deskripsi objek udara ini bervariasi. Beberapa orang menggambarkannya sebagai bentuk persegi panjang dan hampir menyerupai unit kulkas rumah standar yang menyoroti seperti sorotan di atas tanah tempat mereka terbang.

Pesawat yang Abel Boro dan temannya, Rivamar Ferreira saksikan berputar-putar di dalam dirinya sendiri dan menampilkan lampu yang cukup terang. Benda berputar mulai turun di Boro, sebuah cahaya terang yang berkilauan muncul menutupi tubuhnya. Ferreira berlari ke rumah Boro untuk memanggil bantuan.

Ketika ia kembali dengan anggota keluarga temannya, Boro sudah meninggal, tubuhnya benar-benar putih dan kehabisan darah.

Jonathan Lovette

Mungkin salah satu kisah paling aneh tentang kematian akibat dugaan perjumpaan UFO terjadi pada Maret 1956 ketika Sersan Jonathan Lovette dan Mayor William Cunningham sedang dalam misi pencarian dan pengambilan puing setelah uji coba rudal di New Mexico.

Cunningham mengklaim bahwa Lovette telah pergi untuk menyelidiki gundukan pasir kecil saat ia tiba-tiba mulai menjerit. Cunningham menuju bukit pasir dan melihat sebuah disk perak terbang melayang di atasnya. Hal yang lebih aneh, benda seperti ular tergantung di luar pesawat dan membungkus dirinya di sekitar Lovette, menariknya ke kapal.

Banyak yang percaya bahwa Cunningham telah membunuh Lovette dan kemudian mengarang cerita liar tersebut. Tiga hari kemudian, tubuhnya ditemukan dan tubuhnya kehabisan darah.

Todd Sees

Pada Agustus 2002, Todd Sees meninggalkan kediamannya tepat pukul 05.00 waktu setempat untuk berjalan di Montour Ridge dekat Northumberland, Pennsylvania. Dia mengendarai sebuah kendaraan medan jauh dan menuju ke sebuah properti yang dimiliki keluarganya untuk menilai populasi rusa lokal sebelum musim berburu dimulai.

Ketika ia gagal kembali ke rumah malam itu, anaknya pergi mencarinya. Sang anak kemudian menemukan kendaraan ayahnya dan pakaian Todd dilipat rapi dan diletakkan di atasnya. Pencarian dua hari terjadi sebelum Sees ditemukan di semak-semak. Tubuhnya dilaporkan kurus kering.

Beberapa laporan telah diajukan ke MUFON dari penampakan sebuah cakram perak di dekat Montour Ridge sekira waktu yang sama di mana Sees akan tiba di sana pagi itu. Seorang saksi tertentu berbicara tentang poros cahaya yang sepertinya berasal dari kapal dan sampai ke puncak gunung tempat kendaraan Sees ditemukan.



Berita Lainnya

Setelah Rusia, Giliran Iran Blokir Telegram

14/06/2018 05:20 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA