Friday, 22 Jun 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Pelajar SMA Tewas Usai Motor yang Dikendarainya Masuk Sungai

Dewi Sari - 21/08/2017 17:43 ilustrasi

Beritacenter.com - Nasib naas yang dialami seorang pelajar bernama Jastin Mano Hardiyanto (18) tewas dalam kecelakaan tunggal saat motor yang dikendarai Yamaha Vixion terjun kedalam sungai Randu Pocong, Desa Sukosari Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Minggu ( 20/8/2017) malam.

Siswa SMA asal Dukuh Gedang Selirang, Desa Tunggur, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan itu mengalami luka parah dan tewas di lokasi kejadian.

Menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ponorogo, Ipda Badri mengatakan, dalam kecelakaan ini Jastin berboncengan dengan Hans Pratam (16) tidak memperhatikan jalan dan arus lalu lintas.

"Akibatnya sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi AE-5969-NM yang dikemudikan selip hingga akhirnya terjun dan masuk ke dalam sungai," kata Badri, Senin ( 21/8/2017).

Peristiwa terjadi pada saat Jastin berboncengan dengan Hans dengan sepeda motor dengan kecepatan 60 km / jam dari arah Timur.

Saat dilokasi, sepeda motor yang dikemudikan Jastin melaju ke kanan di jalur berlawanan arah. "Tiba-tiba sepeda motornya selip sendiri terjatuh dan terjun ke dalam sungai," kata Badri.

Badri mengatakan, akibat dari kecelakan tersebut Jastin mengalami luka pendarahan di telinga kiri dan hidung, mata lebam, tangan kiri patah, kaki kiri patah. Karena luka yang cukup parah, korban meninggal dunia di lokasi.

Sementara itu, Hans yang diboncengkan mengalami luka bibir robek, dagu babras, lebam di tangan kanan dan kaki kiri.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA