Friday, 22 Jun 2018
Temukan Kami di :
Kriminal

Waduh !! WNA Asal Malaysia Kedapatan Simpan Sabu 120 gr Sabu Dalam Kelamin dan Dubur

Dewi Sari - 21/08/2017 16:23

Beritacenter.com - Norlisa Anis Ridwan (21), WNA asal Kuala Lumpur, Malaysia berhasil dibekuk tim gabungan dari POMAL, Bea Cukai, BNNP Jatim, Dir Narkoba Polda Jatim, Imigrasi dan pengamanan Bandara Internasional Juanda usai kedapatan membawa sabu seberat 120 gram yang dimasukan kedalam kemaluan dan dubur.

Pelaku yang naik pesawat Lion Air No Flight JT 168 dengan tujuan Kuala Lumpur - Surabaya itu, usai turun dari pesawat gerak mencurigakan. Petugas yang datang langsung menjalani pemeriksaan barang bawaan dan body taiping.

Setelah pemeriksaan mendalam, perempuan yang tinggal bersama suami di Sampang Madura itu akhirnya dibawa ke rumah sakit. Di rumah sakit itulah, dalam rotgen tubuh yang bersangkutan, terdapat barang asing.

"Dari situlah didapatkan, ada dua barang yang dibungkus dengan karet balon. Setelah berhasil dikeluarkan, barang itu ternyata sabu," kata Kakanwil DJBC Jatim Moch Mulyono Senin (21/8/2017).

Mulyono mengatakan, modus yang dilakukan dalam memasok barang haram ke dua tempat (duburdan kemaluan), baru kali ini terjadi. Sebelumnya hanya dimasukan kedalam dubur dan berhasil terditeksi.

"Kali sabu dimasukkan di dubur dan kemaluan," tukasnya dengan menyebut kasus ini akan dikembangkan dan diserahkan ke Dir Narkoba Polda Jatim.

Sementara itu, Dan Lanudal Kol Laut (P) Bayu Alisyahbana menegaskan, bersama tim lainnya, POMAL akan terus melakukan pengetatan di wilayah Bandara Internasional Juanda.

"Bandara Internasional Juanda akan terus melakukan sistem penjagaan dan pengamanan yang ketat dari segala macam bahaya," tandasnya.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA