Friday, 22 Jun 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Gara-gara Ingin Mampir ke Warung Bakso, 2 Wanita Tewas Tergilas Truk

Dua korban meninggal seketika. Bayi yang masih balita dirawat di rumah sakit

Sari Intan - 21/08/2017 08:57 Ilustrasi

Beritacenter.com - Nasib nahas menimpa dua arga Dukuh Korowelang RT50, Desa Banaran, Sambungmacan bernama Septi Astuti (24) dan Winda Wulandari (27). Keduanya tewas usai tergilas truk di Kawasan Jalur Sragen-Ngawi, Desa Pondok, Kecamatan Sambungmacan pada Sabtu (19/8).

Kecelakaan ini berawal saat kedua korban yang mengendarai motor melaju dari arah Sambungmacan menuju Sragen, saat itu dikemudikan Septi sementara Winda dibonceng sambil membawa anaknya yang masih balita.

Disaat bersamaan melaju truk dibelakang motor korban, namun karena ingin mampir ke warung bakso, Septi langsung membelokkan kendaraanya ke kanan tanpa melihat dibelakangnya ada sebuah truk. Alhasil, truk langsung menghantam mereka dan keduanya tergilas hingga tewas, sementara sang balita terpental dan berhasil selamat.

“Dua korban meninggal seketika. Bayi yang masih balita dirawat di rumah sakit,” tutur Kasatlantas AKP Dwi Erna Rustanti, Senin (21/8/2017).

Usai peristiwa tersebut, Satlantas Polres Sragen langsung melakukan olah TKP. Hingga saat ini, truk serta motor korban masih diamankan di kantor Polisi.

“Kami mengimbau kepada masyrakat untuk berhati-hati saat melintas di jalan provinsi. Pasalnya, sedikit kesalahan fatal akan mengakibatkan nyawa melayang,” tutupnya.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA