Monday, 18 Jun 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Kasus First Travel, Polisi Bakal Panggil Syahrini

Anas Baidowi - 18/08/2017 19:57

Beritacenter.COM - Bareskrim Polri segera memanggil sejumlah artis untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan penipuan terhadap puluhan ribu calon jamaah umroh yang diduga dilakukan biro perjalanan umroh, PT Firs Anugrah Karya Wisata atau First Travel.

Perusahaan milik pasangan suami istri, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan tersebut sering memakai jasa dan mengendorse sejumlah artis.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Polisi Ari Dono Sukmanto mengatakan, bahwa sejumlah artis akan diperiksa karena pernah disponsori oleh First Travel dan mempromosikan biro perjalanan umrah First Travel.

"Ini mereka bisa mengetahui dan tidak mengetahui. Tentu perlu diperiksa," kata Ari Dono di Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Jumat 18 Agustus 2017.

Kendati pun berencana akan memeriksa sejumlah artis, namun Ari belum menyebutkan siapa saja artis yang akan diperiksa.

"Siapa yang tidak mau dibiayai umrah. Arah bareskrim menggali sejauh dan sebanyak apa orang yang terlibat dalam kasus tersebut," ujar Ari.

Seperti diketahui, sejumlah artis disebut-sebut pernah mempromosikan Firts Travel dan di-endorse oleh First Travel. Diantaranya, artis kondang almarhumah Julia Perez atau Jupe. Selain itu juga artis dan pelantun lagu jagan memilih aku, Syahrini dan Ria Irawan. Mereka juga disebut pernah berangkat umroh diberangkatkan oleh First Travel.



Berita Lainnya

Sombong...! Nikita Bagi THR Hingga 50 Juta

16/06/2018 22:40 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA