Monday, 18 Jun 2018
Temukan Kami di :
Entertainment

Soal Komentar Putrinya Dipanggil 'Loli', Nafa : Ibu Mana yang Tak Khawatir

Semua ibu-ibu pasti khawatir dan ingin melindungi anaknya. Maka dari itu, yang paling tepat adalah saya melakukan pengaduan kepada pihak berwajib

Aisyah Isyana - 16/08/2017 06:19

Beritacenter.COM - Baru-baru ini, heboh kabar pemberitaan terkait artis Nafa Urbach yang kesal dengan netizen yang mengomentari foto putrinya dengan istilah 'Loli'. Artis blasteran Belanda-Jerman-Jawa ini, khwatir anaknya di incaran para pedofilia.

Kekhawatiran itu membuat Nafa menyambangi Polda Metro Jaya guna mencari solusi terkait kasus bully yang menimpa putrinya, Mikhaela Lee Jowono. Guna melindungi putrinya, Nafa pun membuat pengaduan ke pihak kepolisian.

(Baca Juga : Nafa Urbach Marah Putrinya Dipanggil 'Loli', Pelaku Bakal Dipolisikan)

"Semua ibu-ibu pasti khawatir dan ingin melindungi anaknya. Maka dari itu, yang paling tepat adalah saya melakukan pengaduan kepada pihak berwajib," kata Nafa. Selasa, 15 Agustus 2017.

Kuasa hukum Nafa, Sandi Arifin mengatakan, bahwa keluhan kliennya sudah dikonsultasikan ke pihak kepolisian. Nafa melalui Sandi menyerahkan temuan kasus tersebut ke pihak berwajib terkait tindakan selanjutnya.

"Yang pasti tadi kita sudah konsultasi sama Pak Direktur dan pihak kepolisian, dan saya juga sudah menyerahkan semua kepada pihak yang berwajib yaitu kepolisian untuk menyelidiki kasus ini lebih dalam," demikian Sandi.

"Untuk sementara, dari pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan, nanti konten-konten yang memang berhubungan dengan ‎permasalahan mbak Nafa akan coba dibuka asal muasalnya seperti apa. Nanti setelah memang sudah ditemukan hasil dari penyelidikan, kami akan diinformasikan, baru setelah itu kalau sudah jelas semua bukti dan kejadiannya, kita akan buat laporan," timpal Sandy.

Diberitakan sebelumnya, meski lama tak tampil di layar kaca, akun media sosial Instagram (IG) Nafa Urbach mendadak ramai disoroti netizen. Ibu satu anak itu ditengarai marah besar pada beberapa orang yang ia sebut sebagai pedofil.

Kemarahan Nafa seketika mencapai puncaknya saat mengetahui banyak komentar-komentar bernada negatif yang maknanya menjurus pada pedofilia terhadap foto putrinya yang diunggah via IG.

"Ada komen-komen yang menyebutkan 'Loli.' Lalu, di bawahnya juga banyak (istilah) 'Loli, Loli, Loli.' Banyak yang marah-marah. Bukan cuma gue, kayaknya ibu-ibu juga. Saya ingat. Kok anak saya dikomentarin 'Loli'? Waktu saya searching, Loli itu adalah kata-kata yang digunakan oleh pedofilia untuk anak-anak di bawah umur," kata Nafa kepada wartawan, Senin kemarin (14/8).



Berita Lainnya

Sombong...! Nikita Bagi THR Hingga 50 Juta

16/06/2018 22:40 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA