Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Antonio Conte : Alvaro Morata Jadi Prioritas Pertama Saya

Anas Baidowi - 22/07/2017 03:30

FOKUS : Sepak Bola

Beritacenter.COM - Manajer Chelsea Antonio Conte telah menegaskan bahwa penandatangan Alvaro Morata selalu menjadi prioritas utama musim panas ini, yang digambarkan akan menjadi striker fantastis.

The Blues mencapai kesepakatan dengan Real Madrid awal pekan ini untuk menandatangani pemain berusia 24 tahun itu, yang saat ini tengah menjalani perawatan medis di London Barat.

Chelsea telah dikaitkan dengan Remelu Lukaku sebelumnya di jendela transfer, namun mendapatkan tawaran dari Manchester United seharga £ 75m untuk mendatangkan mantan striker mereka dari Everton.

Lakaku malah melewatinya dengan kepindahannya ke Old Trafford, yang seharusnya meninggalkan Conte dengan mencari alternatif, tapi Italia mengklaim bahwa morata adalah target utamanya sejak awal.

"ini sangat penting pilihannya. Morata pasti jadi pilihan pertama kami, dia adalah pemain bagus, prospek yang tepat bagi Chelsea dan berharap bisa menunjukkan nilainya bersama kami. Saya yakin ini adalah penandatangan yang bagus untuk kami, dia adalah pemain muda tapi memiliki segudang pengalaman,' tuturnya kepada wartawan.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA