Tuesday, 20 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Enrique : Tidak Ada Pembicaraan Terus-menerus Dengan "Diego Costa"

Anas Baidowi - 20/07/2017 04:30

FOKUS : Sepak Bola

Beritacenter.COM - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengaskan pihaknya telah lama tidak bermomunikasi dengan striker Chelsea Diego Costa.

Pemain internasional Spanyol tersebut telah kembali ke ibukota Spanyol musim panas ini setelah diberi tahu bos Antonio Conte bahwa ia tidak tampil dalam rencananya untuk musim depan.

Costa terlihat senang dengan kaos Atletico awal pekan ini, semakin memperkuat pembicaraan bahwa transfer bisa segera terjadi, namun larangan transfer Rojiblancos berlaku sampai Januari dan ini mejadi masalah.

Presiden Atleti Cerezo mengklaim bahwa dia baru sahja berbicara dengan Costa, namun dia mengaku sebagai penggemar berat Chelsea yang terbuang dan dengan samar menyarankan agar dia suatu hari nanti bisa kembali.

"Costa adalah pemain Chelsea saat ini, dan anda tahu untuk waktu yang lama sekarang bahwa kami tidak dapat menandatangani siapapun musim panas ini," katanya.

"Diego adalah pemain hebat, pemain hebat, dia berada di Spanyol selam bertahun-tahun. Dia memiliki mantra bagus di Ingris, belajar bahasa Ingris, dia akan kembali ke Spanyol suatu hari nanti."

Chelsea masih harus merekrut striker baru saat musim off, karena telah ketinggalan Remelu Lukaku dan Pierre-Emerick Aubametang, yang terakhir tinggal di Borussia Dortmund setidaknya setahun lagi.

Baca : Jose Mourinho : Pep Gurdiola Adalah Teman Saya

 



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA