Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Fabregas Dijanjikan Peran Lebih Besar di Musim Depan

Anas Baidowi - 20/07/2017 02:10

FOKUS : Sepak Bola

Beritacenter.COM - Antonio Conte dikabarkan membujuk gelandang Cesc Fabregas agar tetap berada di Chelsea musim depan dengan menjanjikan permainan yang lebih teratur.

Pemain internasional Spanyol itu merasa frustasi karena sebagian kampanye merebut kelas Blues terakhir kali, berlangsung dua bulan tanpa memainkan pertandingan papan atas dari bulan Sepmtember.

Fabregas hanya bermain sebanyak 18 pertandingan secara keseluruhan, sebagian besar di antaranya berada di paruh kedua musim ini saat membantu timnya merebut mahkota Premier League.

Conte talah pindah untuk membawa Tiemoue Bakayoko bermain bersama N'Golo Kante di musim depan. Namun London Evening Standard melaporkan bahwa Fabregas telah diberitahu bahwa dia masih memiliki peran penting untuk dimainkan.

Diklaim bahwa diadakan pertemuan antara pemain dan menajer untuk mendiskusikan perannya dalam rencana musim depan, dengan Conte yang menandatangani kontrak baru pasa selasa malam.

Fabregas, yang juga terikat dengan kekalahan final Piala FA melawan The Gunners, baru-baru ini berjanji untuk berjuang menggantikannya di Stamford Bridge.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA