Wednesday, 20 Jun 2018
Temukan Kami di :
News

Ungkapan Cemburu Nenek Rohaya : Awas Tergoda Wanita Cantik, Aku Gak Mau!

Aisyah Isyana - 10/07/2017 18:07

Beritacemter.COM - Slamet, pemuda yang menikahi seorang nenek bernama Rohaya (71), sempat merasa cemburu dan mengunci sang pujaan hati di dalam rumah. Kali ini, kebalikannya Rohaya yang kerap curiga dan cemburu saat Slamet keluar rumah.

"Sejak nikah ini dia sering keluar rumah pak. Pulang sampai malam, paling ketempat cewek-cewek yang cantik," ungkap Rohayadi salah satu hotel di Palembang dengan muka cemberut, Senin, 10 Juli 2017.

Dalam sebuah perjalanan menuju kota Palembang untuk ke Jakarta menghadiri sebuah acara Talk Show sebuah stasiun televisi swasta, Rohaya berpesan kepada Slamet agar tidak tergoda wanita cantik setibanya di Jakarta.

"Awas nanti kalau tergoda sama cewek lain di sana (Jakarta) ya, aku gak mau," kata Rohaya.

Kejadian serupa terjadi pada Slamet yang takut kehilangan Rohaya hingga menguncinya didalam rumah, pada Senin (3/7) sore. Slamet takut sang istri tercinta tergoda dengan pria lain saat dirinya sedang belanja di warung atau tak berada dirumah.

"Ya dikunci itu karena takut ada laki-laki lain masuk kerumah pas aku belanja beli mie sama rokok di warung. Tapi pas aku udah pulang dibuka lagi," ujar Selamet malu-malu.



Berita Lainnya

Kenapa Harus Tes Psikologi Untuk Buat SIM ?

19/06/2018 21:09 - Anas Baidowi

Bangkai Lumba-lumba Ditemukan di Pantai Temles

19/06/2018 08:12 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA