Wednesday, 02 Dec 2020
Temukan Kami di :
News

Satu Lagi Terduga Pelaku Persekusi Remaja di Cipinang Diciduk Polisi

Pengembangan kasusnya, kami masih melakukan proses pemeriksaan terhadap tersangka. Sudah ada tiga orang yang kami periksa

Aisyah Isyana - 02/06/2017 15:37

FOKUS : Persekusi

Beritacenter.COM - Polda Metro Jaya kembali mengamankan satu orang terduga pelaku persekusi terhadap remaja di Cipinang, Jakarta Timur. Sebagaimana diketahui, PMA (15) menjadi korban persekusi yang diduga dilakukan oleh sekelompok oknum FPI.

Pihak kepolisian menyatakan akan menindak tegas siapa pun pelaku persekusi. Sebelumnya, polisi berhasil mengamankan dua terduga pelaku persekusi bernisial M dan U. Ketiga pelaku persekusi tersebut saat ini masih menjalani pemeriksaan polisi.

(Baca Juga : Polisi Tangkap Dua Terduga Anggota FPI Pelaku Persekusi Remaja di Cipinang)

"Pengembangan kasusnya, kami masih melakukan proses pemeriksaan terhadap tersangka. Sudah ada tiga orang yang kami periksa," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Rudi Herianto Adi Nugroho saat dihubungi, Jumat, 2 Juni 2017.

Rudi menjelaskan saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada tiga orang tersebut. "(Kasus persekusi ini) masih kami kembangakan dan saya rasa masih ada (pelaku) yang lain," kata Rudi.

Adapun para pelaku persekusi dapat dikenakan Pasal 80 ayat 1 juncto Pasal 76c UU Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan atau Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.

(Baca Juga : Polisi Bakal Tindak Tegas Siapapun Pelaku Persekusi)



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA