Monday, 30 Nov 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi Tangkap Dua Terduga Anggota FPI Pelaku Persekusi Remaja di Cipinang

Aisyah Isyana - 01/06/2017 23:20

FOKUS : Persekusi

Beritacenter.COM - Dua orang yang diduga menjadi pelaku Persekusi terhadap remaja berinisial M (15) di Cipinang, Jakarta Timur, berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, pada Kamis, 1 Juni 2017.

Baru-baru ini, berdar sebuah video yang diduga sekelompok ormas FPI melakukan intimidasi kepada seorang remaja. Bahkan, netizen dibuat geram oleh video yang menunjukan tindak kekerasan terhadap remaja tersebut.

"Iya benar sudah kami amankan. Inisialnya M dan U," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo, saat dikonfirmasi.

Andry menjelaskan, kedua pelaku diamankan pihaknya dirumahnga masing-masing. "Saat ini sudah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk proses penyelidikan," kata Andry.

Sementara itu, korban berinisial M beserta keluarganya sudah di evakuasi dan diamankan dari kediamannya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis sore.

Diberitakan sebelumnya, video Persekusi terhadap remaja oleh anggota ormas FPI, seketika viral di media sosial. Video berdurasi dua menit itu menunjukan seorang remaja tengah diintimidasi oleh anggota FPI.

(Baca Juga : Miris.. Viral di Medsos Sekelompok Ormas Intimidasi Remaja)

Parahnya, remaja berkacamata itu tampak dipaksa membuat surat permintaan maaf atas postingan di akun Facebook pribadinya yang dinilai menghina pimpinan ormas FPI, Habib Rizieq Shihab.

Netizen dibuat geram oleh video itu saat salah seorang anggota ormas tersebut beberapa kali menampar pipi remaja malang tersebut. Para netizen pun sangat menyayangkan insiden ini dilakukan oleh anggota ormas FPI.

(Baca Juga : Bendera Setengah Tiang Sambut Kedatangan Rizieq, Netizen : Anti Pancasila, Jangan Bawa-bawa Merah Putih)

 



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA