Friday, 20 Jul 2018
Temukan Kami di :
Bola

Masa Depan Wenger di Arsenal Hanya Hitungan Hari

Dewi Sari - 21/05/2017 10:11

Beritacenter.com – Jadwal pertandingan Liga Inggris hanya tinggal hitungan jam saja. Minggu (21/5/2017) tiga tim elite eropa masih merbutkan posisi empat besar yaitu Manchester City, Liverpool dan Arsenal.

Arsenal bakal melakoni pertandingan paling sulit. Arsenal harus menghadapi Everton di laga penentuan sedangkan Liverpool harus bertemu dengan Middlesbourg sang juru kunci klasemen Liga Inggris.

Dan jika tidak masuk empat besar, tidak berlaga di Liga Champions ini merupakan bagian dari sejarah. Pasalnya, sejak ditangani Arsen Wenger Arsenal selalu berada dalam zona empat besar.

Kini Arsenal hanya bisa berharap juara Piala FA. Hanya saja ini juga sulit diraih karena di final 27 Mei nanti akan menghadapi tim tangguh Chelsea.

Jika Arsenal gagal, nasib Arsene Wenger di Arsenal di ujung tanduk. Pelatih senior yang sudah menangani Arsenal sejak tahun 1996 harus fokus terlebih dahulu membawa Arsenal menang atas Everton weekend ini dan menghadapi Chelsea di final Piala FA.

Keggalan Arsenal dalam beberapa tahun terakhir membuat jajaran tim harus bebenah di bagian kepelatihan, apalagi kontrak Wenger juga berakhir di musim panas ini.

“Ada beberapa aspek yang harus didiskusikan dalam pertemuan dengan dewan klub. Salah satunya adalah yang terjadi dengan manajer,” aku Wenger.

“Tentu saya akan ada di sana. Saat ini kami harus fokus untuk jangka pendek dan apa yang terjadi pada Minggu serta final Piala FA.”

Kami harus melakukan tugas kami, kami profesional dan ingin menang. Kami dalam tren bagus dan yang dapat kami lakukan adalah memenangkan pertandingan pada Minnggu. Setelah itu, yang terjadi kepada saya tidak begitu penting.

“Saya di sini untuk melayani klub dan cara terbaik melakukannya adalah dengan memenangkan laga berikut.”



Berita Lainnya

Alisson Becker Kian Mendekat ke Inggris

19/07/2018 22:35 - Sari Intan Putri Fatimah
Kemukakan Pendapat


BOLA