Wednesday, 20 Jun 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Geger !! Seorang Bocah Temukan Mayat Perempuan Tanpa Busana di Kali

Dewi Sari - 18/05/2017 03:38 ilustrasi

Beritacenter.com –Warga di gegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat wanita tanpa busana yang ditemukan di Kali Wanggu, Jalan Boulevard, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Rabu (17/5/2017).

Kapolsek Baruga, AKP Tiswan mengatakan, Peristiwa itu pertama kali ditemui bocah laki – laki berusia 11 tahun pada saat mencari makan hewan peliharaanya di lokasi kejadian deket kali tersebut.

“Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Ardi (11) warga Wanggu sekitar pukul 09.00 Wita. Ardi hendak mencari makanan kambing di pinggiran kali jalan Boulevard, Lepo-lepo. Namun tanpa sengaja mata Ardi melihat mayat tersebut, dia kemudian memanggil orang tuanya (Daeng Amir), kemudian menghubungi pihak Kepolisian terkait penemuan mayat tersebut,” tutur Tiswan.

AKP Tiswan mengatakan, mayat perempuan tanpa busana tersebut di temukan dalam posisi telungkap dan dalam kondisi membusuk.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, sosok mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan, mayat tersebut saat ditemukan dalam posisi tertelungkup dan pada tubuh korban telah mengalami proses pembengkakan dan pembusukan serta telah berulat, rambut mayat yang telah terlepas dari kepala dan berada di atas dahan pohon di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Tak jauh dari lokasi, polisi menemukan pakaian yang diduga adalah pakaian korban, selembar baju kaos warna hitam, bra warna merah jambu tanpa celana dalam dan celana panjang jeans warna biru merk BMG.

"Penyebab pasti kematiannya belum dapat disimpulkan dan menunggu hasil visum dan autopsi,” jelas Tiswan.

Kini mayat tersebut di bawa ke pihak Kepolisian ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara. Sejauh ini polisi masih belum bisa memastikan motif dari pembunuhan tersebut.

 

 



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA