Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Jose Mourinho Dapat Kritikan Dari Ajax Boss

Anas Baidowi - 17/05/2017 16:27

FOKUS : Sepak Bola

Beritacenter.COM - Manajer Manchester United Jose Mourinho mendapat kritikan dari Bos Ajax Peter Bosz karena mengeluh tentang jadwal fixture timnya yang padat.

Setan merah akan menghadapi Southampton malam ini sebelum mengakhiri musim Liga Primer dengan pertandingan melawan Crystal Palace di Old Trafford.

Tiga hari kemudian, North-West akan mengikuti trofi Liga Eropa di Stockholm melawan Ajax, yang menjalani persiapan lebih dari satu minggu pada musim akhir mereka.

Terlepas dari kenyataan bahwa United akan memainkan delapan pertandingan lagi dari lawan mereka di Belanda musim ini, Bosz telah mengklaim bahwa Mourinho tidak pernah mengeluh.

"Jika saya hanya melihat formasi dan formolanya sepanjang musim, maka dia hanya bermain dengan hanya dua tim yang berbeda, satu tim untuk Liga Eropa dan lagi untuk Liga Primer," kata Bosz dikutip dari Sky Sport News.

Bosz juga mengatakan, jika MU tidak bermain pada akhir pekan di Liga Primer, maka mereka akan memiliki banyak istirahat dan waktu persiapannya sama dengan pemainnya.

Satu-satunya harapan United untuk menyegel tempat di Liga Champions musim depan jika mereka memenangkan final Eropa, kerena mereka tidak bisa finis di posisi enam di Liga Primer.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA