Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Persib

Jelang Lawan Semen Padang, Djadjang Akui Performa Persib Belum Sempurna

Adi Mulyadi - 12/05/2017 14:29

FOKUS : Liga 1

Beritacenter.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengakui timnya belum menemukan penampilan terbaiknya selama pagelaran kompetisi Liga 1 2017 bergulir hingga pekan kelima ini.

Bahkan menjelang pertandingan lanjutan yang akan dilalui Maung Bandung saat berhadapan dengan Semen padang di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (13/5/2017), ia berharap timnya dapat meraih hasil positif.

Bukan tanpa alasan, meski menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara, dari segi permainan, Maung Bandung masih jauh dari kata sempurna.

"Jujur sampai laga kelima, kami belum menunjukkan performa tim ‎yang memuaskan. Dari sisi penampilan, saya masih belum puas. Lawan Semen Padang, semoga bisa meraih hasil bagus dan secara permainan ada perbaikan," kata Djadjang saat jumpa pers di markas Semen Padang, Indarung, Padang, Jumat (12/5/2017).

Meski demikian, Djadjang meyakini skuatnya akan berusaha keras untuk memberikan penampilan terbaik dan mematahkan rekor buruk yang diraih timnya di stadion H. Agus Salim.

"Selain memperbaiki rekor di sini (Stadion H. Agus Salim), kami ingin tampil bagus. Kami akan menampilkan komposisi terbaik. Pastinya Semen Padang juga bakal tampil bagus dengan materi pemain luar biasa. Ada Marcel Sacramento, Vendri Mofu, Riko Simanjuntak ‎dan nama lainnya. Pastinya tetap waspada, " papar Djadjang.

Ia pun mengingatkan agar para pemainya melupakan kekalahan telak di Padang. ‎Djadjang justru meyakinkan bahwa timnya bisa mengalahkan Semen Padang di tempat netral. Seperti pada partai perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017.

"Jangan ingat kekalahan di sini. Kami pernah kalahkan mereka di tempat netral. Persib harus percaya diri bisa lakukan yang terbaik," tutupnya.



Berita Lainnya

Optimisme Atep Hadapi PSM Makassar

05/07/2017 09:45 - Adi Mulyadi
Kemukakan Pendapat


BOLA