Friday, 25 May 2018
Temukan Kami di :
Peristiwa

Innalillahi, Gadis Malang ini Tewas Usai Terjatuh dari Wahana Air

Aisyah Isyana - 11/05/2017 13:40

Beritacenter.COM - Nahas nasib seorang siswi di Inggris yang dilaporkan tewas karena terjatuh saat menaiki wahana air. Insiden itu terjadi di sebuah wahana air Splash Canyon di Taman Hiburan Drayton Manor, Kota Tamworth Inggris.

Korban diketahui bernama Evha Jannath (11), yang saat itu mengikuti darmawisata sekolah dan seketika tewas usai terjatuh dari perahu yang di tumpanginya. Dikutip dari UPI, Kamis, 11 Mei 2017, Evha sempat medapat pertolongan pertama dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Staf taman hiburan berusaha membantunya dan ambulans udara membawanya ke rumah sakit terdekat,” tutur Direktur Taman Hiburan Drayton Manor, George Bryant, melalui pernyataannya.

Nahasnya, korban sudah tak dapat tertolong dan menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit. Adanya insiden itu mengakibatkan Taman Hiburan Drayton Manor ditutup sementara.

Tak hanya di Taman Hiburan Drayton Manor, sekolah tempat korban menimba ilmu, Jameah Girls Academy di Leicester, juga ikut ditutup pada Rabu 10 Mei. Mereka menyebut penutupan itu dilakukan untuk memberi waktu berduka kepada teman serta keluarga korban.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA