Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
Persib

Hadapi Semen Padang, Persib Boyong 21 Pemain

Adi Mulyadi - 10/05/2017 16:51 Pemain Liga 1 Persib

FOKUS : Liga 1

Beritacenter.com - Persib memboyong 21 pemainnya ke Padang untuk menghadapi Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (13/5/2017).

Dalam daftar pemain yang masuk catatan Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, terdapat nama Carlton Cole yang hingga pekan kemarin belumbisa memberikan performa terbaiknya untuk tim. Ia pun hanya memainkan setengah babak pada saat Maung Bandung melawan Persipura di Stadion GBLA, (7/5/2017) kemarin.

Selain Cole, Fulgensius Billy Keraf juga masuk ke dalam daftar. Namun belum diketahui apakah pada laga kandang kali ini, pemain muda jebolan SSB Jakarta itu akan diturunkan pelatih dimenit awal sebagai starter atau tidak. Pasalnya semenjak bergabung, Billy sudah berhasil menorehkan catatan positif dengan menyumbang 1 gol dan satu assist dalam empat penampilannya sepanjang pagelaran kompetisi ini dimulai.

Billy pun mengungkapkan dirinya siap dimainkan penuh oleh Djadjang dalam tersebut. "Sekarang sudah siap dong. Kalau memang dipercaya, saya juga siap untuk 90 menit bertanding. Kondisi fisik saya mulai naik. Saya siap untuk pertandingan besok," jelas Billy kepada wartawan, Rabu (10/5/2017).

Berikut nama-nama pemain yang dibawa ke Padang, masing Deden Natshir, I Made Wirawan, Achmad Jufrianto, Supardi Nasir, Wildansyah, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Hariono, Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, Jajang Sukmara, Michael Essien, Shohei Matsunaga, Raphael Maitimo, Achmad Subagja Basith, Tantan, Atep, Febri Hariyadi, Fulgensius Billy Keraf, Gian Zola, Carlton Cole.



Berita Lainnya

Optimisme Atep Hadapi PSM Makassar

05/07/2017 09:45 - Adi Mulyadi
Kemukakan Pendapat


BOLA