Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
Persib

Tekuk Persipura, Persib Puncaki Klasemen Sementara

Adi Mulyadi - 08/05/2017 09:47 Pelatih Persib,Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan Persipura

FOKUS : Liga 1

Beritacenter.com - Tampil di hadapan publiknya, Persib Bandung mampu meraih poin penuh usai mengalahkan Persipura Jayapura 1-0 dalam laga pekan kelima Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (7/5/2017) malam kemarin.

Gol tersebut dicetak Michael Essien di menit 56' melalui titik putih setelah Persib mendapatkan hadiah tendangan penalti atas pelanggaran yang dilakukan Dominggus Fakdawer terhadap Matsunaga Shohei.

Selain medapatkan poin penuh dalam pertandingan kandang itu, Persib juga berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara dengan meraih 11 poin.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku puas dengan hasil yang ditorehkan timnya meskipun secara permainan Persipura lebih unggul segalanya.

"Syukur alhamdulillah atas kemenangan hari ini, selamat kepada pemain yang sudah berjuang dan disiplin memeragakan pertahanan yang bagus walaupun mereka (Persipura) mendominasi permainan. ," kata Djadjang usai pertandingan.

"Kami bersykur karena memuncaki klasemen sementara,"sambungnya.

Meski mendapatkan hasil positif, Djadjang mengaku masih menerima kritikan dari Bobotoh atas permainan timnya.

Ia pun menegaskan, memenangkan pertandingan dari Persipura jauh lebih penting. Sebab tim berjuluk Mutiara Hitam itu bukanlah lawan yang mudah. Bahkan beberapa kali para pemain besutan Lestiadi ini mampu mengancam gawang Maung Bandung.

"Saya tahu kemenangan ini banyak juga yang tidak suka dengan permainan kita. Namanya juga Bandung dan Bobotoh (fans Persib). Mereka ingin main bagus dan tiga poin tapi buat kami tiga poin lebih penting dari lawan sekuat Persipura," jelasnya.



Berita Lainnya

Optimisme Atep Hadapi PSM Makassar

05/07/2017 09:45 - Adi Mulyadi
Kemukakan Pendapat


BOLA