Sunday, 15 Dec 2019
Temukan Kami di :
Persija

Persija Telan Kekalahan Beruntun, Ini Kata Bepe Untuk Jakmania

Adi Mulyadi - 05/05/2017 10:11

FOKUS : Liga 1

Beritacenter.com - Persija Jakarta kembai harus menelan pil pahit kekalahan usai ditaklukan tamunya, Madura United, 0-1 dalam laga lanjutan pekan keempat Liga 1, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (4/5/2017) kemarin.

Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun bagi skuat Stefano Cugurra Teco, dan yang perdana di homebase barunya.

Bomber veteran Persija, Bambang Pamungkas tahu betul apa yang dirasakan timnya juga para suporter Macan Kemayoran atas kekalahan tersebut. Bahkan pemain yang karib dipanggil Bepe ini pun menyampaikan permintaan maaf kepada Seluruh Jakmania (suporter fanatik Persija).

"Bagi saya akan selalu ada kabar yang baik dan kabar yang buruk. Kabar buruknya, kami kalah di kandang. Kekalahan ini jelas menimbulkan kondisi yang membuat tidak enak, terutama kepada The Jakmania. Saya ingin meminta maaf kepada The Jakmania karena kita tidak mampu mengambil poin penuh di kandang," ujar Bepe kepada wartawan.

"Kabar baiknya, ini baru awal musim. Kita baru main empat kali, dan menurut saya masih ada jalan yang panjang untuk kita bisa perbaiki," lanjutnya.

Bepe percaya, kemenangan dalam sepakbola adalah sebuah hasil dari latihan dan kerja keras tim. Pemain berusia 36 tahun ini tak sepakat jika sebuah hasil dalam sepakbola, ditentukan oleh tempat pertandingan itu berlangsung.

"Dulu, waktu Persija pertama kali bermarkas di GBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno), kita lima pertandingan enggak pernah menang. Setelah itu ya biasa saja. Jadi, menurut saya sepakbola itu bukan masalah main di mana, tapi kerja keras," ucap Bepe



Berita Lainnya

Persija Ganti Pelatih Baru, Ini Dia Orangnya...

07/01/2019 16:38 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA