Sunday, 08 Dec 2019
Temukan Kami di :
Bola

Barcelona Pertimbangkan Tarik Bek Chelsea Cesar Azpilicueta

Anas Baidowi - 03/05/2017 18:30

FOKUS : Sepak Bola

Beritacenter.COM - Barcelona dilaporkan telah menempatkan bek Chelsea Cesar Azpilicueta pada daftar target potensial untuk musim panas ini.

Klub raksasa itu sangat terpengaruh dengan kepindahan Hector Bellerin dari Arsenal, namun, dengan tawaran tersebut kemungkinan akan ditolak, mereka terpaksa mempertimbangkan opsi mereka sebelum melakukan seleksi mengisi bek kanan.

Situasi ini telah terbukti menjadi area bermasalah selama kampanye saat ini, dan tampaknya mereka akan memberi prioritas tinggi untuk menemukan pengganti jangka panjang untuk Dani Alves, yang meninggalkan Camp Nou musim panas lalu.

Menurut outlet Spanyol Sport, Azpilicueta saat ini adalah salah satu dari dua yang mungkin, sedangkan Pamain Bayer Leverkusen lainnya Benjamin Henrichs juga jadi target menjelang dimulainya musim transfer musim panas.

Sementara Henrichs pemain yang berusia 20 tahun memiliki usia cukup muda, dan Azpilicueta telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pembela terbaik di Liga Primer dan akan mampu mengisi peran tersebut selama beberapa tahun.

Ia telah mengklaim, bahwa dia menetap di London, Namun saya tarik Barcelona yang kemungkinan menggoda Azpilicueta yang telah menunjukkan fleksibilitas dalam pertahanan dan sayap belakang musim ini.

Azpilicueta telah membuat 223 penampilan di semua kompetisi sejak Chelsea menandatanganinya dari Marseille pada tahun 2012.



Berita Lainnya

Bhayangkara Jinakkan Macan Kemayoran 3-0

04/12/2019 20:05 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA