Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Persib

Boyong 21 Pemain Melawan Gresik United, Persib Bertekad Lanjutkan Hasil Positif

Adi Mulyadi - 02/05/2017 09:25 Pelatih Djadjang Nurdjaman (tengah)

FOKUS : Liga 1

Beritacenter.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memboyong 21 pemainnya bertolak ke markas Gresik United guna melakoni laga lanjutan pekan keempat kompetisi Liga 1 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Rabu 3 Mei 2017 besok.

Dalam lawatannya kali ini, Djadjang bertekad untuk melanjutkan hasil positif yang baru saja diraih timnya saat mengalahkan Sriwijaya FC 2-0, Sabtu 29 April 2017 kemrain.

Selain itu, Djadjang mengingatkan para main untuk tetap fokus dan mengikuti instruksinya. Sebab, Stadion Tri Dharma cukup angker bagi Persib.

"Kita ingin mempertahankan momentum, meskipun kita tahu main di Gresik lihat statistik sebelumnya belum pernah menang," ujar Djadjang.

Menurutnya, meraih poin penuh di kandang Gresik United bukanlah perkara mudah. ahl itu karena setiap tim yang berhadapan dengan Persib selalu memiliki motivasi ganda. Terlebih dukungan suporter tuan rumah yang dapat memacu semangat juang Agus Indra dan kawan-kawan untuk menunjukkan permainan terbaiknya.

Oleh karenanya, Djadjang ingin para pemainnya tetap konsentrasi saat tampil di pertandingan nanti.

"Setiap klub ketika lawan Persib lawan seperti punya kepuasan tersendiri, mereka bakal tampil beda. Saya yakin tidak akan mudah mengalahkan mereka," terangnya.

Berikut 21 pemain Persib yang diboyong ke Gresik :

I Made Wirawan, M Natsir Mahbuby, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Wildansyah, Henhen, Hariono, Michael Essien, Kim Jeffrey, Ahmad Basith, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, Gian Zola, Atep, Febri Hariadi, Cartlon Cole, Tantan, Billy Keraf, Shohei Matsunaga.



Berita Lainnya

Optimisme Atep Hadapi PSM Makassar

05/07/2017 09:45 - Adi Mulyadi
Kemukakan Pendapat


BOLA