Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Persib

Hadapi Sriwijaya, Djadjang Harapkan Motivasi Dari Bobotoh

Adi Mulyadi - 28/04/2017 17:06

FOKUS : Liga 1

Beritacenter.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, berharap Bobotoh -sebutan suporter Persib- yang datang langsung ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk mendukung Maung Bandung melawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1pekan ketiga, Sabtu (29/4/2017) besok dapat menambah motivasi para pemain untuk memenangkan pertandingan.

Pasalnya, berbagai upaya perbaikan sudah dilakukannya dalam beberapa hari terakhir agar Persib mampu memperbaiki catatan buruk di dua laga sebelumnya.

"Saya harapkan main di hadapan Bobotoh bisa bangkitkan motivasi pemain untuk raih poin penuh," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih yang karib disapa Djanur itu juga mengatakan jika motivasi Atep dkk tak boleh kalah dari tim lawan. Pasalnya siapapun yang akan melawan Persib dipastikan memiliki motivasi berlipat.

"Sriwijaya punya bekal tiga poin kandang. Mereka punya motivasi untuk melanjutkan hasil baiknya. Tapi kalau mereka punya satu motivasi kita harus punya dua motivasi. Kita ngga mau kalah," tegasnya



Berita Lainnya

Optimisme Atep Hadapi PSM Makassar

05/07/2017 09:45 - Adi Mulyadi
Kemukakan Pendapat


BOLA