Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Persib

Kembali Merumput Bersama Persib, Ini Tekad Febri Jelang Lawan Sriwijaya FC

Adi Mulyadi - 27/04/2017 15:59

FOKUS : Liga 1

Beritacenter.com - Pemain muda Persib, Febri Hariyadi bertekad memberikan penampilan terbaiknya dalam laga lanjutan pekan keetiga Liga 1 2017, saat Maung Bandung menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 29 April 2017.

Febri yang sempat absen lawan PS TNI ini menilai kemenangan menjadi hasil mutlak yang harus diraih Persib setelah dua kali mengalami hasil imbang di pertandingan sebelumnya. Untuk itu ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu timnya meraih poin penuh pertamanya lusa nanti.

"Kami wajib amankan poin penuh di kandang. Karena di pertandingan kandang pertama lawan Arema, kami belum bisa. Kuncinya kami akan tampil all out," jelasnya.

Sebelumnya, Persib terpaksa berbagi poin usai ditahan imbang PS TNI 2-2 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Maung Bandung sempat unggul terlebih dulu 2-0 melalui gol Michael Essien dan juga Atep pada babak kedua. Namun, hal itu tak bertahan lama.

Jelang 4 menit berakhirnya pertandingan, PS TNI berhasil menyamakan kedudukan setelah mengobrak-abrik lini pertahanan Persib. Skor 2-2 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil tersebut membuat Persib berada di posisi 13 klasemen sementara Liga 1, tepat di bawah PS TNI yang berada di posisi 12 dengan total poin sama 2. Sementara Semen Padang masih memuncaki klasemen dengan raihan 4 poin.



Berita Lainnya

Optimisme Atep Hadapi PSM Makassar

05/07/2017 09:45 - Adi Mulyadi
Kemukakan Pendapat


BOLA