Tuesday, 16 Jul 2019
Temukan Kami di :
Persija

Ini Jawaban Sandi Saat Ditagih Janji Bangun Stadion Megah Untuk Persija

Insyaallah (stadion) itu sudah jadi janji kami. Amira (anak kedua Sandiaga) yang ingetin tadi pagi, 'Pa jangan lupa janji di medsos'

Sari Intan - 20/04/2017 20:28

Beritacenter.com - Masa kampanye telah berakhir dan proses pemilihan pun telah berakhir, kini Sandiaga Uno tinggal menunggu hasil perhitungan dari komisi pemilihan umum (KPU).

Saat masa kampanye, Sandi pernah menjanjikan kepada warga Jakarta khususnya para pendukung Persija bahwa dirinya akan membangun sebuah stadion megah, dan saat ini dirinya telah dinyatakan menang berdasarkan hasil perhitungan cepat.

Alhasil, janjinya untuk membangun stadion itu langsung ditagih oleh banyak orang termasuk pemilik Persija Gede Widiade. Usai dinyatakan menang dari hasil quick count Gede pun melayangkan harapan kepada Sandi agar janjinya tersebut bisa dipenuhi, dan Sandi mengatakan bahwa dirinya tak akan lupa dengan janji tersebut.

"Insyaallah (stadion) itu sudah jadi janji kami. Amira (anak kedua Sandiaga) yang ingetin tadi pagi, 'Pa jangan lupa janji di medsos'. Tapi yang saya ingat cuma satu bangun stadion. Amira suka banget sama sepak bola, waktu Euro kesana nonton final. Jadi salah satu janjiin," kata Sandiaga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Sandiaga mengatakan masih menunggu pelantikannya, usai masa pemerintahan gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berakhir untuk dapat merealisasikan hal tersebut.

"Pertama mesti disadari bahwa Ahok-Djarot masih jadi gubernur sampai Oktober. Tentunya sangat wajar bagi para netizen untuk menagih janji dan akan kami tunaikan," katanya.



Berita Lainnya

Persija Ganti Pelatih Baru, Ini Dia Orangnya...

07/01/2019 16:38 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA