Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Persib

Hadapi PS TNI, Djadjang 'Kekeuh' Boyong Essien dan Cole Ada Apa?

Adi Mulyadi - 20/04/2017 12:37 Dua Pemain Persib Michael Essien (kiri) dan Cartol Cole (kana)

FOKUS : Liga 1

Beritacenter.com - Pelatih Persib Bandung memboyong 21 pemainnya bertolak ke Bogor untuk melakoni laga tandang melawan PS TNI di pekan kedua Liga 1, di Stadion Pakansari, Sabtu (22/4/2017) mendatang.

Uniknya, dari daftar nama pemain tersebut, terselip nama Michael Essien dan Carlton Cole yang masih terganjal Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

Bukan tanpa alasan, meski keduanya hanya memiliki peluang kecil untuk tampil dalam laga tersebut, Djanur -sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- ingin dua pemain eks Chelsea itu bisa merasakan aura partai tandang perdana.

"Dengan dibawa ke Bogor setidaknya menjadi pembelajaran ‎Essien dan Cole bahwa inilah sepak bola Indonesia. Akan memakan perjalanan jauh dari kota dan bahkan lintas pulau dengan perbedaan iklim cuaca. Tak sama dengan negara asalnya dan jadi perbedaan ekstrim," jelasnya, di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kamis (20/4/2017).

Dengan situasi tersebut, pelatih 56 tahun itu yakin keduanya akan terus belajar dan beradaptasi. Bukan saja di lapangan tetapi adaptasi dengan berbagai situasi.

Selain Essien dan Cole, nama Raphael ‎Maitimo pun masuk dalam rombongan. Ia masuk dalam daftar rencana Djanur untuk pertandingan nanti.

Adapun nama-nama pemain yang dibawa Djanur ke Bogor, yakni I Made Wirawan, Deden Natshir, Supardi, Tony sucipto, Achmad Jufrianto, Wildansyah, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Dedi Kusnandar, Raphael Maitimo, Tantan, ‎Michael Essien, Carlton Cole, Atep, Shohei Matsunaga, Henhen Herdiana, Agung Mulyadi, Angga Febrianto, Achmad Subagja Basith.



Berita Lainnya

Optimisme Atep Hadapi PSM Makassar

05/07/2017 09:45 - Adi Mulyadi
Kemukakan Pendapat


BOLA