Monday, 24 Jun 2019
Temukan Kami di :
Persija

Bungkam Persiba 2-0, Persija Akhiri Catatan Minor di Gajayana

Adi Mulyadi - 17/04/2017 10:09 Persija Raih Kemenangan di Stadion Gajayana, Malang

FOKUS : Liga 1

Beriatcenter.com - Persija Jakarta berhasil memetik hasil positif saat menghadapi Persiba Balikpapan dalam partai perdana Liga 1 di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (16/4/2017). Bahkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu mampu menundukkan Persiba 2-0 di hadapan publiknya sendiri.

Dua gol tanpa balas itu tercipta di babak kedua melalui sundulan Luis Junior Azevedo dan sontekan Rudy Widodo.

Selain meraih poin penuh pada pertandingan tersebut, Persija juga berhasil mematahkan rentetan hasil minor yang kerap menimpanya di Stadion Gajayana. Bagaimana tidak, dari lima laga yang digelar di stadion itu selama delapan tahun terakhir, tercata Macan Kemayoran hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

Di sisi lain, kemenangan Persija juga tak lepas dari buyarnya konsentrasi serdadu Persiba. Skuat Beruang Madu tegang saat menghadapi gempuran armada Persija. Mereka sering membuat kesalahan sendiri.

Persiba harus berbenah agar tak kian hanyut, Persija juga tak boleh gegabah meski rintangan awal dapat dilewati dengan mulus. Kelemahan lini belakang tim Macan Kemayoran perlu segera diatasi. Bek mereka kerap telat turun saat lawan lancarkan serangan balik cepat.

Barisan tengah Persija juga beberapa kali kesulitan mengembangkan kreasi permainan saat dihadang penjagaan ketat. Di lini depan, mereka harus lebih berani dan tangkas. Pemain yang bertugas di wilayah penyerangan jangan lagi hanya menunggu bola. Mereka perlu lebih kreatif.



Berita Lainnya

Persija Ganti Pelatih Baru, Ini Dia Orangnya...

07/01/2019 16:38 - Indah Pratiwi

Rakyat Jakarta Akan Pesta Kemenangan Persija

14/12/2018 17:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA