Tuesday, 20 Aug 2019
Temukan Kami di :
Bola

Hadapi Persib di Laga Pembuka, Arema Pasang Target Tinggi

Adi Mulyadi - 13/04/2017 14:58 Para pemain Arema FC menjalani Latihan

FOKUS : Liga 1

Beritacenter.com - Pelatih Arema FC, Aji Santoso memasang target penuh saat timnya menghadapi Persib di lagapembuka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (15/4/2017) mendatang.

Ia menilai, poin penuh dalam pertandingan perdana di kompetisi resmi itu sangat penting. Terlebih Persib bukanlah lawan yang rigan, mengingat saat ini tim bejuluk Maung Bandung itu dihuni pemain bintang yang pernah bermain di klub raksasa Liga Inggris, Seperti Michael Essien dan juga Carlton Cole. Sehingga, seluruh pemain harus fokus dan minimal bisa meraih satu poin.

"Seluruh pemain dalam kondisi bagus, kecuali Arif Suyono, Benny Wahyudi, dan Fery Aman Saragih yang masih mengalami cedera," kata Aji di Malang, Jawa Timur.

Selain itu, Persib pun akan mendapat dukungan penuh dari para bobotoh yang siap memadati stadion untuk menyaksikan jagoannya bertanding. Namun, ia meyakini skuatnya mampu mengimbangi permainan Maung Bandung yang saat ini bertabur bintang. Bahkan Aji telah menginstruksikan para pemainnya untuk bermain terbuka dalam laga ini.

"Kami menyadari Persib Bandung bukan saja tim yang kuat dan bertabur bintang, melainkan juga memiliki dukungan suporter yang luar biasa. Akan tetapi, kami siap meladeninya dan tidak akan gentar sedikit pun," ujarnya.



Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA