Saturday, 23 Feb 2019
Temukan Kami di :
Persija

wow!! Hampir 2.000 Personel polisi Diterjunkan Kawal Laga Persija vs Timnas U-22 Hari ini

Adi Mulyadi - 05/04/2017 09:27 Stadion Patriot Candrabhaga

Beritacenter.com – Polres Metro Bekasi Kota, Jawa Barat, akan menyiagakan 1.941 personelnya guna mengamankan jalannya laga uji coba timnas Indonesa U-22 melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (5/4/2017) pukul 19.00 WIB malam.

"Personel itu sudah termasuk gabungan dari Polda Metro Jaya sebanyak enam kompi dan dari Brimob empat kompi," kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari di Bekasi.

Menurut Ema, pola pengamanan dilakukan secara tindakan dan pencegahan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat pertandingan berlangsung. Pengamanan sendiri mencakup keseluruhan, tak hanya berlaku untuk para pemain dan ofisial melainkan juga pada supoter dari dua kesebelasan yang akan bertanding.

Pasalnya ribuan pendukung Persija, yakni The Jak Mania, dari Jakarta dan sekitarnya, termasuk Kota Bekasi, diprediksi akan memadati stadion.

Pengamanan dilaksanakan langsung pada sasaran objek pengamanan sebagai pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas. Oleh karenanya, kata Ema, personel gabungan dari Satuan Lalu Lintas, Satuan Sabhara, dan Dinas Perhubungan akan melakukan penjagaan di sekitar lokasi yang dianggap rawan.

"Seperti depan pintu keluar masuk Tol Barat hingga lingkungan Stadion Patriot akan kami jaga," katanya.

Kapten Tim Persija Jakarta Ismed berharap dalam laga uji coba di kandang baru Persija Jakarta, Jak Mania dapat menjaga reputasi dengan menjaga ketertiban dan keamanan.

"Dalam laga nanti, diharapkan Jakmania bisa menjaga reputasinya, menjadi suporter yang baik sampai kompetisi selesai Desember nanti. Sebab, menyangkut kelanjutan homebase kita di sini," katanya.

 



Berita Lainnya

Persija Ganti Pelatih Baru, Ini Dia Orangnya...

07/01/2019 16:38 - Indah Pratiwi

Rakyat Jakarta Akan Pesta Kemenangan Persija

14/12/2018 17:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA