Sunday, 21 Apr 2019
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Persija

Laga Persija VS Timnas Digelar di Bekasi, Ismed Sofyan : Semoga The Jak tak berulah

Ini sebagai langkah baik, setelah kami mengevaluasi permainan Timnas saat laga ujicoba melawan Myanmar, beberapa waktu lalu

Sari Intan - 04/04/2017 19:04

Beritacenter.com - Laga uji coba antara Persija Jakarta melawan Timnas U-22 telah dijadwalkan akan bertanding di Bekasi. Luis Milla mengatakan bahwa laga tersebut bertujuan untuk memberi pelajaran kepada anak asuhnya sebelum bertolak ke Spanyol.

“Ini sebagai langkah baik, setelah kami mengevaluasi permainan Timnas saat laga ujicoba melawan Myanmar, beberapa waktu lalu,” ujar Luis Milla, Selasa (4/4/2017).

Dalam ujicoba melawan Myanmar skuat Luis Milla kalah, karenanya hasil itu akan dijadikan pelajaran bagi semua lini.

"Ini juga sebagai seleksi untuk squad Timnas U 22 yang akan berlaga di event internasional," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Persija Stefano Cuggura Teco mengatakan bahwa pertandingan ini akan dimanfaatkan timnya untuk menguji coba lapangan Stadion Patriot yang juga merupakan markas baru Persija.

Disisi lain, Kapten Persija, Ismed Sofyan memiliki harapan agar para suporter Persija bisa menjaga kedamaian dan disiplin dalam laga Persija melawan Timnas U-22, agar tak merugikan tim Persija.

“Saya berharap The Jakmania dapat menjaga ketertiban selama Persija berkandang di Bekasi sehingga nama Persija dapat harum lagi,” ujarnya.



Berita Lainnya

Persija Ganti Pelatih Baru, Ini Dia Orangnya...

07/01/2019 16:38 - Indah Pratiwi

Rakyat Jakarta Akan Pesta Kemenangan Persija

14/12/2018 17:01 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA