Wednesday, 20 Jun 2018
Temukan Kami di :
Bola

2 Pemain Barcelona ini Siap Sambut Isco di Camp Nou

Dewi Sari - 27/03/2017 11:14

Beritacenter.com - Dua pemain Barcelona, yaitu sang kapten Andres Iniesta dan Denis Suarez menyambut dengan baik langkah klubnya jika ingin mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco. Kedua pemain tersebut menyebut Isco memiliki bakat luar biasa dan akan diterima dengan baik jika akhirnya hijrah ke Camp Nou.

Spekulasi masa depan Isco dalam beberapa bulan terakhir kini makin memanas. Jarangnya waktu bermain yang diberikan oleh Zinedine Zidane membuat sang pemain tak betah di Santiago Bernabeu.

Bahkan kini dikabarkan Isco sudah berbicara dengan pihak Barcelona untuk membicarakan kemungkinan transfer. Menurut kabar yang beredar dalam satu pekan terakhir perwakilan Isco sudah bertemu dengan pihak tim Catalan.

Blaugrana dilaporkan ingin mendapatkan Isco secara gratis saat kontraknya habis pada Juni 2018 mendatang. Untuk itu, Isco diminta bersabar oleh Barcelona bertahan di Madrid hingga kontraknya berakhir dengan kompensasi pemberian uang 20 juta euro kepada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Mendengar kabar tersebut, dua pemain Barcelona, Andres Iniesta dan Denis Suarez mengakui jika Isco akan diterima dengan baik di Camp Nou. Iniesta menilai kompatriotnya di tim nasional (timnas) Spanyol tersebut memiliki bakat luar biasa.

“Ia pemain hebat dengan bakat luar biasa. Selama bertahun-tahun ia melakukan pekerjaan luar biasa dan bermain dengan salah satu tim terbaik dunia. Ia jelas pemain penting di timnas dan klubnya, saya senang jika bisa bermain dengannya,”

Sedangkan Denis Suarez menyebut akan menyambut Isco jika benar gabung ke Barcelona. Namun, ia juga menegaskan tak ingin berharap lebih dulu karena Isco masih terikat kontrak bersama Real Madrid.

“Tentu saja saya senang jika ia menjadi rekan satu tim. Ia akan diterima dengan baik di sini. Ia punya bakat besar tapi kami harus menunggu kabar lebih lanjut karena ia masih terikat kontraj bersama Real Madrid,”



Berita Lainnya

Rusia Pimpin Laga Pertama Piala Dunia

15/06/2018 03:52 - Anas Baidowi

Messi Desak Barcelona Agar Pertahankan Suarez

12/06/2018 21:14 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA