Saturday, 16 Nov 2019
Temukan Kami di :
Persib

Berstatus Marquee Player, Djadjang Berharap Essien Dapat Bersikap Profesional

Adi Mulyadi - 21/03/2017 11:24 Pemain anyar Persib, Michael Essien

FOKUS : Persib

Beritacenter.com - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan, tidak akan ada perlakuan istimewa yang diberikan Maung Bandung terhadap pemain anyarnya Michael Essien. Meski menyandang status marquee player, eks gelandang Chelsea tersebut harus tetap mengikuti aturan yang berlaku.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini meyakini pemain asal Ghana tersebut dapat bersikap profesional dan menghormatinya tanpa memandang lisensi kepelatihan yang dipegangnya.

"Saya percaya Essien profesional sejati. Dia pasti bisa menghormati saya, tanpa memandang pelatih kelas apa saya ini," kata Djanur, Selasa (21/3/2017).

"Saya berharap dia seperti itu. Walau pemain bintang, dia harus mengikuti aturan yang ada," sambungnya.

Pelatih yang sempat membawa Persib juara ISL 2014 itu mengungkapkan bahwa semua pemain memiliki kesetaraan yang sama, dari mana ia berasal, bagaimana kualitasnya, semua itu sama rata, tidak ada yang menjadi 'anak emas'.

Sebagai contoh, dua pemain asing yang sebelumnya sudah didatangkan, Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga, pun harus mengikuti aturan yang ada. Mereka pun selalu mengikutiaturan-aturan tersebut.

"Mereka selalu menghormati apa yang ada di klub, tak ada masalah. Mudah-mudahan itu terjadi pada Essien," ujarnya.



Berita Lainnya

Optimisme Atep Hadapi PSM Makassar

05/07/2017 09:45 - Adi Mulyadi
Kemukakan Pendapat


BOLA