Thursday, 20 Jun 2019
Temukan Kami di :
Internasional

Kemenlu Cari Kepastian Perpanjangan Penahanan Aisyah di Malaysia

"Hari ini memasuki hari ke 7 penahan SA, dan Jadi dipastikan hari ini investigator akan meminta perpanjangan kepada federal court,"

Bunga Putri - 22/02/2017 09:45 Foto WNI Siti Aisyah yang terlibat dalam kasus pembunuhan Kim Jong-nam

Beritacenter.COM, Jakarta - Penahanan warga negara Indonesia (WNI) Siti Aisyah dalam rangkaian investigasi dari Kepolisian Malaysia mengenai kasus pembunuhan Kim Jong-nam memasuki hari ke tujuh, Rabu (22/02/2017).

Kementrian Luar Negeri RI melalui Direktur Perlindungan WNI nya menyampaikan bahwa Kepolisian Diraja Malaysia dipastikan akan memperpanjang penahanan Aisyah.

"Hari ini memasuki hari ke 7 penahan SA, dan Jadi dipastikan hari ini investigator akan meminta perpanjangan kepada federal court," imbuh Direktur Perlindungan Kemenlu, Lalu M Iqbal.

Menurut Iqbal, dengan kemungkinan perpanjangan 3x24 jam ini dilakukan karena pihak Malaysia belum mendapatkan bukti yang cukup untuk menyerahkan berkas perkara kepada jaksa .

Sebelumnya, penahanan Aisyah ini dilakukan karena Aisyah terbukti melalui CCTV bandara ikut membekap Kim Jong-nam , saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un yang menyebabkan hilangnya nyawa Kim Jong-nam.



Berita Lainnya

Warga Hong Kong Ramai-ramai Lari ke Taiwan

19/06/2019 13:08 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA