Friday, 15 Nov 2019
Temukan Kami di :
Persib

Pasang Target 3 Poin, Djadjang Tak Ingin Kecolongan

Adi Mulyadi - 17/02/2017 13:17

FOKUS : Persib

Beritacenter.com – Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tak ingin timnya kecolongan saat menghadapi Persela lamongan pada laga pamungkas Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017) petang nanti.

Ia meminta kepada tim untuk bisa mengulang hasil positif di dua laga sebelumnya saat mengalahkan PSM Makassar dan Persiba Balikpapan.

Meski saat ini ‘Maung Bandung’ memuncaki klasemen dengan raihan enam poin dan mengungguli Persela Lamongan yang berhasil mengumpulkan empat poin, Djadjang tetap mengusung target poin penuh guna memastikan timnya lolos ke babak berikutnya.

"Buat kami pertandingan ini sangat penting karena kami ingin keluar sebagai juara grup. Kalau tidak bisa memenangkan laga ini artinya Persela yang menjadi juara grup," ujar pelatih berusia 58 tahun itu.

Di samping itu, Djanur meminta Atep dan kawan-kawan mewaspadai motivasi Laskar Joko Tingkir. Terlebih, mereka dihuni empat pemain berstatus mantan Persib, yaitu M Agung Pribadi, Eka Ramdani, Samsul Arif dan Aang Suparman.

"Semua yang pasti kalau dimainkan akan mempunyai motivasi berlipat, itu yang kami waspadai," lanjutnya.

"Samsul kalau main di Persela luar biasa, kalau di Persib tidak terlalu luar biasa," kata pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

 



Berita Lainnya

Optimisme Atep Hadapi PSM Makassar

05/07/2017 09:45 - Adi Mulyadi
Kemukakan Pendapat


BOLA