Sunday, 08 Dec 2019
Temukan Kami di :
Persib

Alami Perombakan Pemain Besar-besaran, Djadjang Mengaku Tak Kesulitan Menyatukan Tim

Adi Mulyadi - 01/02/2017 18:18

FOKUS : Persib

Beritacenter.com - Kurang dari sepekan jelang Piala Presiden 2017, Pelatih Djadjang Nurdjaman optimis, Persib mampu mnjadi timyang diinginkannya, yakni tim pemburu juara.

Meski hampir 80 persen Maung Bandung mengalami perombakan pemain musim lalu, namun Djadjang menegaskan tidak ada kesulitan berarti untuk menyatukan tim. Pasalnya, pemain rekrutan yang kini bergabung dengan timnya adalah beberapa mantan pemain Persib.

"Mengembalikan mantan sudah target saya dari jauh hari, sebelum orang tahu. Dan skuat yang ada sekarang itu juga memang rencana matang, sesuai skema saya. Dan saya punya rencana untuk ke depan," ungkapnya, seerti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (1/2/2017).

Mantan pemain Persib yang kembali bergabung diantara Supardi dan Achmad Jufriyanto merupakan anak asuh Djadjang saat membawa Maung Bandung menjadi juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Sementara beberapa pemain baru lainnya pernah bermain untuk tim yang juga berjuluk Pangeran biru ini, sebut saja Wildansyah dan Matsunaga Shohei.

Karenanya Djadjang mengaku lebih mudah menyatukan pemain baru dengan pemain lama atau pemain muda dari Diklat Persib. Terkait pemain muda, Djadjang akan terus memantau perkembangannya.

"Saya hanya menerima laporan selama di Thailand. Katanya ada perubahan dari pemain muda ini. Saya hanya lihat waktu tanding sama Persijap. Jadi sore ini saya akan lihat lagi seperti apa kemajuannya. Step by step kita lihat dari masa persiapan," tambahnya.



Berita Lainnya

Optimisme Atep Hadapi PSM Makassar

05/07/2017 09:45 - Adi Mulyadi
Kemukakan Pendapat


BOLA